OnePlus X



Setelah berbagai rumor yang beredar selama ini, One Plus akhirnya meluncurkan ponsel yang diperuntukan untuk kalangan menengah ini. OnePlus X sendiri merupakan produk ke-3 dari OnePlus dan kemungkinan akan dibandrol sekitar Rp. 3,99 Juta.

  
Dari segi spesifikasi, OnePlus menggunakan prosesor Snapdragon 801 quad core 2,3 GHz dengan RAM 3 GB, mirip dengan OnePlus One. Layar 5 inchnya punya resolusi 1080p dan bertipe Active Matrix OLED dan punya kepadatan pixel 441 PPI.


Kamera belakangnya 13 megapixel dengan bukaan f/2.2 dan dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF). Sementara kamera depan beresolusi 8 megapixel lengkap dengan fitur Beauty Mode.


Ada dua slot nano SIM card yang bisa dipakai secara sekaligus, namun bisa juga dikombinasikan dengan sebuah kartu micro SD untuk mengekspansi storage internalnya yang berkapasitas 16 GB, sementara baterainya punya kapasitas 2.525 mAh.

Layaknya ponsel OnePlus lain, OnePlus X menggunakan OS OxygenOS yang berbasis pada Android 5.1 Lollipop, dengan tampilan antarmuka yang sangat mirip dengan tampilan stock Android.



Dari segi desainnya sendiri. OnePlus X terlihat sangat minimalis dan mewah. Cocok bagi anda yang ingin terlihat dinamis.